Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

Kursor mouse berjalan sendiri

PenyebabMasalah dapat disebabkan oleh salah satu kemungkinan di bawah ini.

    
Menyentuh touchpad tanpa menyadarinya
   
Masalah Pada driver
   
touchpad yang kotor
    
Bad hardware
Tips: Beberapa laptop mungkin memiliki tombol sekitar touchpad atau ikon di Systray yang memungkinkan Anda untuk sementara menonaktifkan touchpad. 

Pastikan Anda tidak menyentuh touchpad
Karena touchpad sering dekat dengan tempat telapak tangan Anda dan jempol berbaring, itu mungkin bahwa Anda mungkin menyentuh touchpad tanpa menyadarinya. Cara mudah untuk menentukan ini adalah untuk melihat apakah kursor bergerak tanpa menyentuh apapun pada keyboard.
 

Touchpad yang kotor
Minyak, lotion, dan zat lainnya dari jari-jari Anda dapat menyebabkan touchpad untuk tidak bekerja dengan baik. Pastikan touchpad bersih dengan meredam kain katun dengan air dan menggosok permukaan touchpad.
Lepaskan perangkat lain input eksternal
Ini mungkin yang menyebabkan masalah Anda. Jika Anda memiliki perangkat input lainnya seperti mouse eksternal, tablet grafis, keypad, dll, cobalah melepaskan perangkat ini untuk memastikan mereka bukan penyebab masalah Anda.
Putus dari docking stationJika laptop Anda hanya menghadapi masalah ini ketika terhubung ke docking station, itu bisa menjadi penyebab masalah Anda. Untuk masalah ini kami sarankan solusi di bawah ini.


BISNIS ONLINE MODAL Rp.10.000 Penghasilan Jutaan !! Mungkinkah?? Klik disini

    
Pastikan laptop Anda memiliki update BIOS terbaru.
Update driver
Karena driver mengontrol bagaimana antarmuka touchpad dengan sistem operasi, jika driver mengandung masalah, sejumlah masalah dapat terjadi. Termasuk kursor bergerak tidak benar. Pastikan Anda memiliki driver terbaru dari produsen laptop Anda untuk touchpad Anda baik dengan mengunjungi situs web mereka atau menghubungi dukungan mereka.
Cobalah utilitas pihak ketigaDownload dan install Blocker Touchpad, sebuah program bebas yang fantastis yang dapat digunakan untuk membantu mencegah gerakan touchpad yang salah.
Bad hardware
Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah di atas dan masih mengalami masalah dengan touchpad Anda, mungkin Anda mungkin memiliki masalah hardware fisik baik dengan touchpad atau interface yang terhubung ke touchpad.
Jika laptop Anda keluar dari garansi dan Anda tidak ingin menghabiskan uang yang dibutuhkan untuk memperbaiki laptop, kami sarankan menonaktifkan touchpad dan menggunakan mouse USB eksternal. Banyak touchpads dapat dinonaktifkan dengan menekan tombol di atas atau sekitar touchpad.



semoga bermanfaat !!