Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

HIV/AIDS Bisa Dicegah dan Diobati

Penasarankah dengan judul diatas? kalau berbicara HIV dulu identik dengan penyakit mematikan tetapi sekarang semua itu sudah berubah sejak diresmikannya ARV (anti retrovral) berhasil untuk terapi pasien HIV pada tahun 1989. ARV merubah kategori HIV dari penyakit Mematikan menjadi penyakit kronis yang bisa dikendalikan sama seperti penyakit Diabetes, Hipertensi dan lain-lain.

Program-program apa sajakah yang dilakukan oleh pemerintah/ Kemenkes untuk menanggulangi masalah HIV?

1. PMTCT (Prevention Mother To Child Transmition)
2. PITC (Provider Initiative HIV Testing and Counseling)

dan beberapa program lainnya...


1. PMTCT
PMTCT adalah Program pencegahan penularan HIV dari Ibu ke Anak, seperti yang kita sudah ketahui bersama bahwa penularan HIV salah satunya ada dari ibu ke janinnya, dan tanpa ARV program ini tidaklah ada gunanya. dan bukti-bukti bahwa PMTCT sudah berhasil sudah banyak ditemui dimana IBU yang POSITIF HIV setelah mendapatkan ARV Anak yang dikandungnya NEGATIF HIV. yang paling terkenal dari PMTCT adallah 4 prongnya.

4 Prong PMTCT yaitu:

1. Pencegahan Penularan HIV
2. Mencegah Kehamilan yang tidak direncanakan
3. Mencegah Bayi tertular dari Ibu
4. Dukungan Sosial dan Psikologi bagi Keluarga Positif


2. PITC

PITC adalah penawaran Pemeriksaan HIV ileh petugas kepada pasien baik sebagai diagnosa maupun prosedur rutin, sehingga disarankan semua petugas kesehatan menawarkan pemeriksaan HIV diharapkan dapat ditemukan lebih dini HIV dan bisa segera diobati jika memenuhi kriteria.


ARV GRATIS !! MARI KITA SEMUA PERIKSA HIV SEBELUM KEHABISAN OBAT !! ^_^

Dari penjelasan singkat diatas, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar !!!