Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

Rekomendasi Bisnis Online untuk Pemula

Siapa bilang mahasiswa tidak bisa berbisnis, banyak cerita tentang mahasiswa yang berhasil dengan menjalankan bisnis sejak kuliah, ada yang menjual batagor di kampus, jualan mie Instan, jasa Instalasi komputer dan lain-lain. kali ini ada beberapa saran atau ide untuk teman-teman mahasiswa agar bisa mandiri dalam hal keuangan dan mendapatkan penghasilan dari berbisnis online, semoga ide ini bisa di adaptasi dan perkuliahan teman-teman jadi lebih berwarna :) dan di jamin Halal.



Ide-ide ini saya kumpulkan dari berbagai sumber

1. Punya Blog/website
Mahasiswa sekaligus blogger itu keren loh, update artikel kamu setiap hari dan mendapat pengunjung tetap setiap hari, ini adalah salah satu kunci untuk eksis di internet dan sebagai ladang bisnis nih. jadi jika ingin memiliki penghasilan di internet minimal mempunyai blog dulu, daftar di blogger.com / wordpress.com dan update artikel-artikel kamu sendiri setiap hari rutin.

2. Blog dan adsense
Setelah blog kita sudah banyak pengunjung saatnya blog kita pasangin adsense/iklan, kita bisa daftar adsense di adsensecamp.com, adsense.google.com dan masih banyak lagi website adsensecamp contohnya jika kita telah terdaftar dan memasang script iklan di blog kita maka setiap pengunjung yang mengklik iklan kita akan di bayar Rp.300 walaupun terlihat kecil ini pasif income loh tanpa harus kerja. soo jadilah blogger sejati :) artikel lengkap tentang adsense akan saya buat khusus yah :)

3. Jadi Tim Affiliate di Lazada.co.id
Lazada adalah Toko Online yang menyediakan berbagai macam pilihan produk hampir semua kebutuhan ada di dalamnya. Affiliasi adalah menjual produk orang lain. untuk bergabung menjadi affiliate programnya cukup memiliki blog / website, untuk blog bisa teman-teman mendaftar di blogger.com atau wordpress.com tentunya isi dari blog tersebut sudah cukup banyak menarik pengunjung. setelah mempunyai blog lalu tinggal menunggu persetujuan dari pihak lazada apa kalian layak menjadi mitranya atau tidak, untuk komisi yang ditawarkan oleh pihak lazada adalah 3 persen setiap penjualan produk yang melalui link affiliate kalian, tergantung volume penjualan yang kalian bisa jual, semakin banyak barang yang kalian bisa jual makan komisinya juga akan meningkat yang asalnya 3 persen menjadi 4 sampai 5 persen.

4. Dropshipping di Gasterus.com
Gasterus adalah toko online yang menjual kaos dengan desain unik dengan harga yang murah
Di Gasterus.com kita bisa bergabung menjadi Reseller/Dropshipper artinya kita menjual produk mereka sebagai orang kedua dan dalam pengiriman ke konsumen menggunakan nama kita, biaya?? tentunya gratis tanpa modal cukup daftar dan akan diberikan katalog produknya sebagai bahan promosi kita. bagaimana cara menjual produk mereka?? gampang kok kita sudah diberikan foto template untuk promosi di BBM, Forum, dan Website jadi tinggal pasang.

sekian dulu yah sebenarnya masih banyak tentang bisnis online tetapi teman-teman perlu fokus ke salah satu idenya dulu, jika mengikuti semua Idenya biasanya perhatian akan terbagi dan tidak berjalan dengan baik.
terima kasih sudah mampir di post mahasiswa dan bisnis online, untuk berikut tentang Mahasiswa dan Bisnis Offline