Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

[Next Event] Pemilihan Calon Ketua HMJ Baru

Manokwari.(1/10) sekitar jam 7:30 Tinggkat IIA di ributkan dengan pemilihan Calon ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (baca:HaemJe) PErwakilan tingkat IIA, karena di wajibkan untuk memilih 2 orang sebagai Ketua dan Calon.

Berdasarkan laporan langsung dari lapangan proses penunjukan berlangsung ricuh, di karenakan calon-calon yang di tunjuk menolak untuk menjadi Calon Ketua dan Wakil.

Wartawan kami yang meliput beritapun Terkena lemparan tepat mengenai Mulutnya yang sekarang masih di rawat di RS, dan diVonis cacat Bibir seumur hidup (baca:Sumbing)

Ok. kembali ke ruangan!, Keadaan mulai reda ketika terdengar suara aungan dari Ketua seksi keamanan Kelas.... suasanaPun menjadi hening, sunyi, senyap, dan mencekam...
(halahh.. jadi cerita horor nihh...!)

Setelah itu acara pemilihan calon-calon ketua HMJ dimulai,... acara pemilihanNya pun dihiasi dengan wajah cemberut mereka yang terpilih secara paksa.. heheheheee..
bahkan yang tidak hadirPun di pilih sebagai calon ketua... Sungguh tragis,

Berikut laporan Calon ketua dan wakil yang terpilih dari Tingkat IIA

KETUA: SOPHIA BAB
WAKIL: NURRAHMATULLAH FEBRIASTI

Mereka inilah yang akan memegang kendali semua kegiatan di Kampus putih kita ini...
Hayo.. siapa yang mau jadi TIM sukses??

Laporan berikutnya akan di cantumkan calon2 ketua HMj dari seluruh tingkat

Sekian kiwik-kiwik melaporkan dari kampus putih
jangan kemana-mana karena setelah ini akan ada UKA-UKA