Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

SOP penyelenggaraan Pelayanan

Berhubung puskesmas kami sedang mempersiapkan akreditasi, berikut saya share sedikit SPO/SOP penyelenggaraan pelayanan, untuk format SOP bebrapa puskesmas berbeda-beda untuk itu saya share langkah-langkahnya sebagai berikut:



Referensi -
1. Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 tetang Pelayanan Publik
2. Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan.
3. Permenkes RI Nomor 741 Tahun 2008 Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan di Kabupaten/Kota.
4. Permenkes RI Nomor 75 Tahun 2014 Tentang PUSKESMAS.

Kebijakan
SK kepala puskesmas tentang penyelenggaraan program

Langkah – langkah

1 penanggung jawab program membuat SPO pelayanan
2 Pj. Program mensosialisasikan SPO yang telah dibuat kepada semua pelaksana pelayanan
3 pelaksana layanan melakukan pelayanan kepada masyarakat mengikuti SPO yang ada
4 Pj. program mengevaluasi pelaksanaan pelayanan secara periodic ( 6 bulan sekali )
5 Pj. program membahas hasil evaluasi pelaksanaan pelayanan
6 Pj. program menginformasikan hasil evaluasi kepada semua pelaksana pelayanan
7 Pj. program menentukan tindak lanjut pelaksanaan pelayanan di puskesmas ( bila perlu menkoreksi SPO yang ada ) demi perbaikan pelayanan
8. pelaksana layanan melakukan pelayanan berdasarkan hasil kesepakatan yang dibuat sesudah ada evaluasi



Dokumen terkait
notulen pertemuan
dokumentasi layanan