Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

About INLA Indonesia

INLA Indonesia didirikan pada awal tahun 2006. Keanggotaan INLA Indonesia mencakup orang-orang yang berasal dari beragam latar belakang, budaya, dan daerah. Mereka bersatu untuk berjuang nyata mewujudkan masa depan dunia yang lebih baik. Mereka juga datang untuk saling membagi pengalaman dalam kehidupan sebagai manusia yang secara rohaniah terpanggil oleh Sang Mahakuasa. Maka, dedikasi utama kami dalam INLA Indonesia adalah mengarahkan perjuangan setiap anggotanya untuk kembali kepada keindahan kodrati hati nurani. Sebab jika kita bercita-cita untuk mewujudkan keluarga, masyarakat, bangsa, dan dunia yang damai dan bahagia, dari sinilah kita memulainya.


International Nature Loving Association
Manusia adalah bagian dari alam. Sebagai individu yang unik, setiap makhluk secara alami berpartisipasi demi kelangsungan sistem, juga saling bergantung satu dengan lainnya. Alam bukan hanya wadah tumbuh dan berkembangnya aneka bentuk kehidupan, namun juga merupakan arena untuk memeragakan keindahan eksistensi serta interaksi mereka. Menyadari pentingnya kesadaran akan eksistensi dan kontribusi alam bagi kelangsungan umat manusia, maka jauh sebelum terdaftar secara resmi sebagai anggota INLA, perjuangan untuk memperkenalkan budaya kasih semesta telah kami rintis melalui berbagai aktivitas sosial dan pelayanan masyarakat.

Kini melalui INLA Indonesia kami berharap dapat meneruskan perjuangan global menghentikan kerusakan lingkungan yang lebih parah dan pemulihan keharmonisan dunia melalui pesan-pesan moral secara lebih aktif dan konsisten. Semoga dengan bertambahnya insan yang kian peduli akan masa depan dunia, maka manusia dan alam akan dapat kembali pada keharmonisan / keseimbangannya yang semula. Manusia yang seimbang tak akan mengantar bencana untuk alam, alam yang seimbang dengan sendirinya tak lagi mendatangkan bencana dan mengembalikan apa yang diberikan manusia kepada manusia.

Salah satu tujuan utama kami adalah merangkul orang-orang yang memiliki kasih semesta. Kami berharap dapat terus menanamkan dan menyemai kesadaran lingkungan dan keharmonisan mental dalam diri manusia. Kami percaya pentingnya pendekatan etika sebagai sebuah fondasi solusi atas problematika alam dan kehidupan. Demikian pula mendesaknya pembinaan nilai-nilai moral dan pendidikan umum sebagai pembangun manusia yang harmoni dengan dirinya sendiri.

Setiap manusia pasti mendambakan terwujudnya masyarakat yang berbudaya, saat dunia menjadi rumah yang nyaman bagi jiwa-jiwa yang bersahabat alam. Setiap manusia rindu akan kelahiran kembali Bumi sebagai planet dimana cinta kasih mendominasi dan vitalitas mengisi. Kami percaya bahwa usaha multinasional diperlukan untuk mewujudkan cita-cita moral ini.


Visi & Misi

Visi dan Misi INLA adalah menyampaikan pesan-pesan moral dan edukatif melalui aktivitas seni-budaya, menggugah manusia untuk berpaling ke sisi spiritualnya demi menemukan perspektif kehidupan yang benar dan menemukan arti keberadaannya di tengah kehidupan.

Tujuan

* Melalui kepedulian terhadap alam, setiap insan akan dapat memancarkan keindahannya sebagai manusia.


* Menghormati serta memulihkan keseimbangan segala bentuk kehidupan di alam.


* Meruntuhkan tembok yang membentang di tengah relasi antar manusia dan memperkenalkan pandangan dunia sebagai keluarga besar.


* Mewariskan ajaran moral kepada generasi penerus.


* Mendorong berkembangnya spirit kebenaran, kearifan, kesatuan, kesetiakawanan, dan keindahan manusia.


* Membangkitkan panggilan membina diri dari dalam diri manusia sehingga nilai-nilai luhur moralitas dapat kembali mendasari relasi antar manusia.


* Menyebarkan spirit yang optimis dan energik.


* Membina generasi muda menjadi insan yang memiliki idealisme, berpijak pada moralitas dan berdisiplin diri yang tinggi.


* Menemukan kembali makna kodrati keberadaan sebagai manusia dan semangat bersyukur atas berkah hidup.

* Memberi kontribusi terhadap penyelesaian perdebatan dan konflik dalam masyarakat sehingga perdamaian dunia akhirnya akan dapat direalisasi.