Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

Urin Berdarah

Darah pada urin atau hematuria adalah penyakit di mana ada darah dalam air seni dan hanya dapat dilihat dengan miskroskop. Jika darah dalam urin banyak, maka disebut sebagai gross hematuria. Pada kasus gross hematuria, darah dapat dilihat dengan mata telanjang.

Pada wanita, jika terdapat darah dalam urin, kemungkinan besar berasal dari vagina. Pada pria, kemungkinan besar berasal adalah gangguan prostat. Penyebabnya kemungkinan berkaitan dengan ginjal atau bagian lain dari saluran kemih. Jika terbukti ginjal tak bermasalah, maka kemungkinannya adalah kelainan pendarahan.

Tanda
Ada darah dalam urin, baik melalui uji klinis maupun kasat mata.

Perawatan
Perawatan pada gangguan ini tergantung dari penyebab. Jika menemukan gejala atau tanda, sebaiknya langsung ke dokter.

Sumber: medlineplus dan healthguide.