Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

Sejarah bersama AdsenseCamp dot Com

Sebelumnya buat teman-teman blogger Manokwari yang belum kenal z pribadi bisa lihat profil saya, seperinya posting catatan seperti ini di group belum ada jadi z yang pertama, minta maaf lagi! buat yang sudah berpengalaman, permisi z mau tulis sedikit ee

Tulisan ini maksud untuk berbagi buat motivasi teman-teman blogger manokwari untuk lebih berkarya lagi di bidang yang satu ini.

Pertama kali z ikut blogger waktu SMA, dulu z di SMA N 2 Manokwari, mungkin teman-teman yang Alumni SMA 2 Mawar bisa kasi suara sedikit ka. waktu SMA dulu tu kalo tidak salah berarti betul tahun 2008 z mulai kenal Dunia blogger ini. itu waktu baru kenalan pertama sama Internet jadi z dengan z teman ni Paulus Simbolon dan yang satu lagi z lupa-lupa ingat pernah main di Warnet Toko biak bru dapa usir dengan koh disitu karena pake seragam sekolah jadi terpaksa lepas baju pake baju dalam bru da kasih ijin tong masuk.

Sebenarnya masih banyak cerita waktu sma yang berhubungan dengan internet ni, tapi sebenarnya z disini mau sharing buat teman-teman blogger Manokwari tentang Adsense Indonesia yang sudah beberapa tahun saya ikuti, sewaktu SMA memang belum ikuti/pasang ads di blog. dan sudah beberapa kali ganti sub domain, export import blog dan ganti tema sana sini.

z ikut adsenseCamp.com sejak kuliah kalo tdak salah z juga lupa persis tanggal tahun berapa, tapi hari ini saya monitor member area AdsenseCamp ternyata sudah mencapai nominal seperti gambar ini


Tapi z pikir ah segitu saja kecil sampe, tp z pikir-pikir lagi ah itu su besar mo, z tra kerja berat tinggal duduk saja su dapat segitu. tapi dari semua itu memang butuh waktu yang lama dan sangat lama hingga sekarang perminggu dapat sekitar Rp.600 (baca: Enam Ratus Rupiah bukan Ribu).

pada dasarnya sebuah blog butuh pengunjung dengan itu semua yang diatas bisa berjalan, dan sering-sering posting yang berguna buat yang lain, z sendiri bukan master SEO tapi teman-teman bisa minta bantuan google ato bisa tanya ke z tp mungkin z tidak bisa jawab sehebat master-master dorang.

Pengalaman dengan adsensecamp sekian dulu e, nnti lebih lengkap z tambah lagi pengalaman disini.

Oh iya jangan lupa berkunjung di blog yang sekarang z kelola ni

http://journal1990.blogspot.com

Kalo teman-teman berminat untuk daftar AdsenseCamp bisa ikut referal saya klik link referal z disni

http://adsensecamp.com/?ref_id=96938


kalo ada ilmu-ilmu baru dari teman-teman bisa dshare kesini juga tooo...


Salam Blogger Manokwari !!
Terus berkarya

/ikh