Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

Request Askep hanya di Akperku

Salam Sobat .

Masih Sibukkah dengan tugas-tugas kuliah keperawatan? jika pusing dengan tugas-tugas kuliah berarti saat ini anda sedang beruntung berada di blog kami, kami menyediakan asuhan keperawatan gratis untuk teman-teman seperjuangan. Kami sadari selama menjalani masa perkuliahan kami pun merasakan bagaimana rasanya menghadapi tugas-tugas yang menumpuk dan hasil dari perkuliahan kami itulah yang akan kami masukan di blog ini.


setelah 3 tahun menjalani masa perkuliahan akhirnya angkatan IV dapat kembali menghirup udara segar, terbebas dari sibuknya masa-masa perkuliahan, asuhan-asuhan keperawatan akhirnya kami rangkum disini dan semua yag pernah kami dapat pada masa kuliah.

untuk itulah Request Askep kami buka untuk membantu dan memudahkan teman2 sejawat atau yang masih menjalani masa perkuliahan,, askep-askep yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber. dimana materi dari seluruh mahasiswa angkatan IV ini di kumpulkan. untuk itulah kami minta maaf jika beberapa sumber tidak disebutkan ini dikarenakan terlalu banyaknya materi dari teman-teman.


Oh iya kembali ke request askep, Sebelumnya materi yang diberikan dari hasil request tidak untuk di perjual belikan hanya semata-mata untuk berbagi ilmu dan mempermudahkan teman2 untuk belajar dari pada harus menghabiskan waktu di depan monitor komputer mencari di internet bahan-bahan yang tercecer (baca=belum jadi).

Sebelum Request Askep tidak ada salahnya untuk meletakkan RSS kami di browser anda

Silahkan Ikuti blog | Akper Angkatan 4 | by Email

Untuk Request Silahkan kirimkan email ke mevolution86@gmail.com
dengan format:

Nama :
Alamat Blog (kalau ada) :
Pendidikan :
Judul Askep :


**PERHATIAN : SILAHKAN IKUTI PERKEMBANGAN BLOG INI DENGAN MENGISI EMAIL ANDA DI FORM YANG SUDAH DI SEDIAKAN ATAU KLIK LINK DIATAS