Selamat datang teman, Kami harap bisa menikmati blog kami. Happy blogging ! .
Cek kembali jika kami sudah selesai dengan ini...
Silahkan Mengisi buku tamu untuk sekedar meninggalkan Jejak.. :)
Peluang bisnis anda

SPACE IKLAN

Space buat promosi halaman atau produk anda, minat hubungi kami..

Selengkapnya...
Title

Ibu Rumah Tangga yang Sukses

Selain Mahasiswa banyak juga loh ibu rumah tangga yang berhasil dengan mengikuti tips bisnis dari mba Dini Santi. Pasti senang bisa bantu ekonomi keluarga. Tetapi perjuangan Mba Dian ini ngga mudah awal-awalnya tp sekarang beliau sudah sukses dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Yuk lihat cerita sukses lainnya
Title

Tentang Akper IV

Angkatan yang mempunyai Seribu Satu Kisah Sedih, Senang, Susah bersama, saat dimana bisa menangis bersama, saat dimana bisa tersenyum bersama. Mempunyai motto kita selalu beda.

Read More
sukses dan sehat

Blog ini Penggemar Berat DBC-Network

Jelas banget dbc-network udah mengubah hidup saya, jadi melek IT, Dulu muncul pertanyaan gini "Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?" Bersama Oriflame di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas! TAPI jangan dulu percaya kalo belum membaca kisah suksesnya yah

Kisah Sukses Lainnya

Konsep Manusia dan Kebutuhan Dasar

Pendahuluan
Manusia secara kodrati diciptakan Tuhan terdiri dari unsur jasmani dan rohani dengan kemampuan cipta, rasa, dan karsa sebagai mahkluk individu dan sosial.
Keseimbangan aspek ini melahirkan konsep diri dan aktualisasi diri yang positif.

Manusia ditinjau dari dua sudut pandang:

Makhluk holistik
MANUSIA
Sistem



BISNIS ONLINE MODAL Rp.10.000 Penghasilan Jutaan !! Mungkinkah?? Klik disini

Manusia sebagai makhluk HOLISTIK
Mahkluk yang utuh paduan dari unsur :
Biologis
Psikologis
Sosial
spiritual

Mahkluk biologis : Manusia tersusun atas sistem organ tubuh yang digunakan untuk mempertahankan hidupnya, mulai dari lahir, tumbuh kembang sampai meninggal
Mahkluk psikologis : manusia mempunyai struktur kepribadian, tingkah laku sebagai manifestasi kejiwaan dan kemampuan berfikir serta kecerdasan.
Makhluk sosial : Manusia perlu hidup bersama orang lain, saling bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan hidup, mudah dipengaruhi kebudayaan, serta dituntut untuk bertingkah laku sesuai dengan harapan dan norma yang ada.
Makhluk spiritual : Manusia memiliki keyakinan, pandangan hidup, dan dorongan hidup yang sejalan dengan keyakinan yang dianutnya.

Manusia sebagai SISTEM
Manusia sebagai sistem adaptif : merupakan proses perubahan individu sebagai respon terhadap perubahan lingkungan yang dapat mempengaruhi integritas atau keutuhan.
Manusia sebagai sistem personal : manusia memiliki proses persepsi dan bertumbuh kembang.
Manusia sebagai sistem interpersonal : manusia dapat berinteraksi, berperan, dan berkomunikasi terhadap orang lain.
Manusia sebagai sistem sosial :
manusia memiliki kekuatan dan wewenang dalam pengambilan keputusan di lingkungannnya, baik dalam keluarga masyarakat, maupun lingkungan pekerjaan.